Review masker FREEMAN

oit oit, aku gabakal review semua varianya 
pertama: karna aku bukan penjual olshop 
kedua: aku cuman beli yang sesuai kondisi kulitku aja yaitu acne-prone skin (ngapain pek beli semua sayang duit!)

kali ini aku coba yang freeman mint + lemon yang konon fungsinya adalah untuk control breakout dan oil absorbing, jadi wajah kita kayak fresh gitulah. aku beli bulan januari 2018 dan gak rutin mulai april 2018 karena sesuatu dan lain hal.





dulu belinya ditemenku situkang jualan, karna opo ae dijual sama dia nama ignya (@shuchaa) alias Sasha Shucha, entah dia masih dodol freeman apa engga, pas itu lagi booming banget soalnya. soal harganya lupa pokoknya 100+++ entah 115.000 apa 150.000 aku lupa! wkwk parah maaf ya udah lama soalnya

freeman mint + lemon bentuknya adalah clay mask warnanya ijo, cara pakenya biasa cuci muka terus olesin aja merata dan tunggu 15 menit. aku pernah ketiduran sejam pake ini, alhasil wajahku jadi keset banget gaenak, jadi jangan kelamaan.

hasilnya di wajah (honest review ya ini):

1. MENCERAHKAN, parah sih cerah banget bener2 sekali pake bisa langsung lihat hasilnya, entah jadi makin putih/makin cerah tapi suka banget hasilnya
2. MINYAK KANDAS, iya jadi habis dibilas kerasa seger banget, emang dia punya efek buat relaksasi juga ya...tapi karna wajah kita punya kelenjar minyak jd this effect tidak longlasting ya....
3. MENEKAN BREAKOUT? HM...kalo jerawat kalian tipenya kecil-kecil imut yang merintis gitu mungkin bisa, kan dia punya efek mint mungkin buat anti-inflamasi juga...tapi kalo wajahku yang jerawatnya type hormonal which is lek muncul guede bagaikan jasuke, it doesn't work on my pimple....jadi itulah alasan kenapa aku tidak rutin lagi setelah 4 bulan kemudian. yasih dia memutihkan, mencerahkan, anti kumus2, tapi jerawatku tidak bergeming hahaha (pake lush wes)
4. Setelah pakai aku merasa kayak komedo2 yang diwajahku kayak menyeruak keluar entahlah kenapa aku juga gatau:( bintik2 putih makin terpampang nyata terlihat


ini kalo dioles ditangan hahaha kok ga aesthetic ya uda gapapa ya




jadi kesimpulanya clay mask yang mint + lemon bagus buat kamu yang punya kulit kombinasi (dimana ada part berminyak dan tidak berminyak), yang berjerawat tapi mild jadi tidak yang type cyst gitu jerawatnya, gaakan ngaruh...kalo jerawat kalian parah mending mask of magnaminty, cocok buat aku sih gatau kalo kalian coba aja!

nah yang kedua aku coba FREEMAN yang mineral rinse mask..
aku beli iseng aja, soalnya tidak sesuai kondisi kulitku jadi aku belinya share in jar 50.000 dapet dua jar di (@skinfoodiesub) punya (@putmer) murah menurutku, dikit aja bisa dipake berhari-hari pakenya gausa banyak-banyak uda cukup kok

teksturnya clay + scrub, jadi putih gitu ada kasar-kasarnya. katanya sih mengandung diamond yaaa haha jadi pas diolesin ada kaya glitternya lho, so cute

oke sekarang review se honest-honestnya:

1. MENCERAHKAN, iya banget sekali pake bisa langsung lihat kalo wajah ue makin putih
2. TIDAK ADA EFEK BUAT JERAWAT, HARAM BUAT JERAWAT, jelas soalnya dia ada scrubnya gitu parah sih bisa makin radang kalo jerawat di scrub. jadi pakenya di tempat yang tidak berjerawat ya gezz
3. EXFOLIATING, iya kan ada scrubnya merasa seperti daki-daki yang sudah stay diwajah selama beberapa bulan jadi lepas semua, soo fresh
4. RELAXING, iya bikin relax aku suka banget baunyaaa parah parah jadi kayak tenang gitu ahuahahaha

pokoknya bagus banget buat kamu yang punya kulit normal dan tidak berjerawat, yang bertujuan untuk mencerahkan, ini bagus banget.



Comments

Popular Posts