umurku 23 tahun oh tidak

Ulang tahun ke 23 kali ini berbeda dari tahun tahun kemarin,

kalo hari ini harus terhalang dengan corona-coroni things
yang membuat aku sedikit lebih terisolate dari dunia luar...

Tapi ternyata nggak mengurungkan kebaikan hati teman-temanku untuk memberi aku bingkisan, walaupun dari pak gojek dan gabisa ketemu langsung... 

inilah bingkisan yang dateng satu-persatu saat aku kuliah online, bingung juga ting tong ting tong terus tapi kamera kudu on...

terimakasih...bingung aku balesinya:") 


dari roy sardel the leo squad:") 


dari Tara, kaget ini awalnya gaada ucapan pengirimnya, kirain aku punya secret admirer...tapi kok ngerti warna nude? gamungkin:) iki pasti wedoq lol


dari alfin cookies yang lagi ngehitss, sebenernya pas itu ditanyain mau apa? sego bebek? nasi padang? sate padang? :):):)

    sushi dari dharma dan xiboba dari beby

kue donat dari arjuuu



         
dari apel, peod, dan mas koes


dari viropal yang gapernah absen dari maba samsek ngasih kado, mo nangissss:")
kali ini dikasih cat air yang gaulllll karena doi gambarnya bagus banget



dari ecaaa:")

dari dellaa

dari hansennn katanya lagi baikkk


Dari dianaa, pak gojeknya bilang "DINA" terus diana jg ga ngomong sempet bingung ini dari sopoo


dari herdiyantiiii, ini guede polllll


dari apelll


ini dari bul-bul, varian yoshinoya chicken mayo kayaknya... ternyata aku baru tau iki uenak pollll biasanya cm beli yang yakinikuuu:"))))
ini dari bul-bul, varian yoshinoya chicken mayo kayaknya... ternyata aku baru tau iki uenak pollll biasanya cm beli yang yakinikuuu:"))))


Bingung ngabisinya, karena banyak banget zuzur🙂🙏🏼

Gapernah berekspektasi apa-apa beb pas ulang tahun, soalnya entah sejak kapan menurutku ulang tahun sudah nggak berarti besar...

Dari jaman sekolah itu baik SD-SMP-SMA ulang tahunku selalu bertepatan pada tengah tahun, dimana libur semester panjang. 

Dan rasanya aku juga gapunya temen deket yang rela buat jauh2 dateng kerumahku buat nyerprisein gitu deh karena emang rumahku jauhnya kebangetan. Walaupun dulu pas jaman sekolah, aku rajin banget surprisein temenku lol.

Begitu kuliah, ternyata ga jauh berbeda cuy
sama aja, setiap juli ulang tahunku selalu kena libur semester:):):):) 

jadi ya ga ketemu anak-anak.
Tapi aku tetep dapet ucapan virtual sih di chat dan story IG

Tapi pas udah lulus kuliah, jadi DM keadaan berbeda 180 derajat cuy

pas ultahku yang ke 22, baru disurprisein karena emang gaada liburnya hoho, tapi malemnya jaga IGD🙂

Terimakasih Tuhan dan teman-teman, aku jadi bersemangat menjalani hidup dan menjadi orang yang baik-baik hati seperti kalian,

mungkin orang lain lihatnya: "halah cuma dikirimin makanan, sehari ae wis ilang" tapi buat aku engga, disini aku belajar banyak tentang pentingnya berbuat baik sama orang lain, peduli sama orang lain...

Terimakasih, semoga aku bisa jadi orang yang lebih baik kedepanya:)






Comments

Popular Posts