VOCAL GROUP DADAKAN!!!!!

dikampusku terdapat kegiatan rutin yaitu Dekan cup, dimana tujuanya adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antar angkatan, kakak dm, dokter2, PPDS gitulah. banyak banget lombanya, dari yang sport sama non sport. kalo non spot salah satunya ya lomba FK IDOL, nah disitu ada yang solo sama group. terus tahun ini aku ikut yang group. cukup nekat juga sih bikinya super ndadak.

HABIS AKU PENGEN IKUT NYANYI TAPI GAMAU SENDIRI HAAHAHHAHA:( isin 2 tahun berturut" gagal
tapi kali ini sejarah berubah!!!!

lanjut....

Anggotanya ada Yudith Meityana, Anindya Marcha, sama Alexander Tikara. agak random sekali yah pasalnya kita gapernah main bareng bahkan nyanyi bareng, kecuali aku sama yudith emang udah kembar siam sejak semester 1. kalo Marcha ini aku ngajaknya pas: pagi-pagi kebetulan aku telat, ngosh-ngosan habis lari2 dari kampus A ke rumah sakit (kelasku disana), terus aku accidentaly duduknya sebelah marcha :D terus "marcha kamu mau ikut lomba vokal group nggak?" *sambil ngos ngosan* "ayolo". kalo yudith: aku pernah nyanyi lagunya BCL- kecewa, tapi nadanya salah kabeh, lalu yudith datang dan membetulkan! pertamakalinya dalam hidup mendengarkan yudith bernyanyi, yasudah langsung saja~~~ kalo Alex: ini usul dari yudith sih, tiba2 yudith usul ngajak alex pas kita lagi makan di medcafe, ingetku kita lagi makan sego goreng sama jus apokat, terus keinget alex. mungkin soalnya doi kayak makanan:(( setiap liat makanan inget alex soale de'e mangan tok, ben tak toleh mangan, lek gak ngono angop. yahh kalo alex ini emang penyanyi unggulan yha suaranya masya Allah pengen nangis darah aku dengernya, pokok e lek de'e wes nyanyi moro2 dadi ngganteng + kurus wkwkwkw. kalo marcha ini yo mak joss bakat bermusiknya, aliran dia adalah VVIBU kawand kawand. aku dan yudith menyanyi aliran sesat.

nah setelah itu...tara!!!! kebentuklah 4 biji popcorn setengah mateng!!!
kita menamakan grup kita "yoweslah" 
soalnya yoweslah karep menang opo gak wkwk

latihanya 90% makan, 10% latihan, duh opomaneh alex sama yudith:( terus nanti tidur tiduran, gelegekan, perang sendawa, kacau sudah:(nanti yudith diam diam belajar, karena doi gakuat kalo semenit aja gak belajar:( emang kena sindrom kayaknya, kalo marcha nanti main game dihape, kalo alex sambil disambi kerja menanggapi klien soalnya doi agen property kece, nah aku sendiri ya guyon tok ambe turu:( sungguh luvly se kami kalo digabung~~~
.
.
tapi....
.
.
.
gak disangka pas penyisihan kita masuk final:):):)
gupuh dong ya, seneng juga se tapi lebih ke arah gupuh!
lalu yasudah kita bingung mencari coach ya karena mecah 4 suara itu angel pakkkk
mecah suara aja udah susah, danio 4 lho :(

akhirnya kami memanggilkan coach andalan langsung dari taman bungkul, yaitu @raracellina !!!!
itu adalah coach kami guys!! keren abis gapaham, kalian harus check instagramnya for more information.
coach kedua kita setelah rara adalah yori!!! (@yorirr) mantab abis emang darah musisi parah parah:( doi juga punya band namanya VD dan dia sebagai saxophonerz keren abis gila, check ignya juga now!


nah berkat dilatih oleh dua orang yang top abiez, dan juga banyak banget suppport dari berbagai pihak, seperti mami marcha, oma marcha yang baiiiik banget sama kita, selalu memberikan tempat untuk latihan dan makanan yang enak2 setiap hari:""" dan temen2 yang selalu datang pas babak penyisihan dan final buat support, padah wes sore banget dan sabtu juga:"" (mbelani yooo) nah akhirnya kita....
juara 1 :)
yeay alhamdulillah ya, kita berkesempatan tampil akhirnya di dyandra convention center with raisa, maliq and the essentials dan danilla riyadi lho rek, iya, sepanggung bedo jam:)

yaaa ini keren sekali ya bagiku
jujur aku sering banget sih naik panggung, tapi bolak-balik sebagai MC karena emang aku orangnya jago ngoprot!!! huahahaha. baru kali ini maju ke panggung tapi disuruh nyanyi:") terharu yha. 
kalo alex mah bolak balik manggung, marcha ugha. bisa dibilang ini pertamakalinya bagi aku sama yudith, qami emank qerend shayank. 

yaudah deh, ini adalah video penampilan kami, hasil latihan singkat kami, latihan dikejar kejar oleh UAS yang sungguh siyal, enjoy rek!


LUCKY - JASON MRAZ FT. COLBIE CAILLAT


THE GREATEST SHOWMAN - THIS IS ME 



berikut adalah videonya dari youtube (https://www.youtube.com/watch?v=W6CLafaCSfU sama https://www.youtube.com/watch?v=2QvyBdGZe1A)  monggo dilihat! enjoy. karena di instagram tidak bisa sampe 3 menit.

Comments

Popular Posts